Contoh Surat Izin Bongkar Sementara Gedung Sekolah/ Madrasah

Contoh Surat Izin Bongkar Sementara Gedung Sekolah - Sampai saat ini pemerataan pembangunan disekolah terus dilakukan pemerintah agar peserta didik mendapatkan tempat yang layak dan nyaman dalam melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar.

Pemerintah pun menyalurkan Dana Bantuan Pembangunan atau rehabilitasi Gedung di Sekolah seperti Gedung Laboratorium IPA, Laboratorium Bahasa, Perpustakaan, Ruang Kelas, WC Guru, WC Siswa, Ruang Kepala Sekolah, Ruang Tenaga Pendidik dan Kependidikan, Ruang Ibadah dan Ruang lainnya baik dari Dana Alokasi Khusus (DAK) maupun Dana Alokasi Umum (DAU).

Untuk sekolah yang mendapatkan Bantuan Pembangunan Gedung Baru/ RKB ataupun Rehabilitasi Gedung/ Ruang diharuskan mengajukan surat Permohonan Izin Bongkar Sementara kepada pihak BMD/ Pengelola Asset milik Daerah supaya asset yang sebelumnya dapat dihitung baik penambahan ataupun penyusutan.

Contoh Surat Izin Bongkar Sementara Gedung Sekolah
image created : berkassekolah.com


berikut ini kami berikan contoh surat permohonan izin bongkar sementara gedung sekolah/ madrasah yang mungkin bisa dijadikan referensi terutama untuk sekolah yang mendapatkan bantuan pembangunan/ rehab gedung. silahkan disimak!

KOP SEKOLAH

Pameungpeuk, 16 Juli 2020

Nomor :
Kepada Yth. : Pengelola BMD
Lampiran :
Perihal : Permohonan Izin Bongkar Sementara

Sehubungan dengan rencana pelaksanaan rehab ruang ..................................................dan .................................................. SMPN  ................................Kec. ................................dalam TA ................................, karena mengalami kerusakan dengan ini kami mengajukan permohonan pembongkaran Sementara Gedung SMPN  ............................... dimaksud dalam waktu dekat, yang berupa :

1. Perbaikan Gedung Lab IPA dengan ukuran = 12x9 m 2
2. Perbaikan Gedung Perpustakaan dengan ukuran = 12x9 m 2

Rehab tersebut akan dilaksanakan pada TA 2020 dengan dana untuk Gedung  ............................... sebesar Rp.  ............................... ( tulis jumlah dana diterimanya ) dan Gedung  ...............................Sebesar Rp.  ............................... ( tulis jumlah dana diterimanya ) dari APBN DAK.

Sehubungan hal tersebut barang-barang inventaris milik Pemerintah Daerah Kab. ...............................  hasil eks bongkaran Gedung SMPN ...............................  tersebut sebagian yang masih dapat digunakan akan kami pergunakan dengan baik.

Sekiranya Bapak/ Ibu Pengelola BMD telah menyetujui akan segera kami bongkar untuk pembangunan selanjutnya, sedang barang-barang eks bongkaran yang masih ada nilai ekonomis yang masih dapat digunakan akan kami manfaatkan untuk pembangunan/kepentingan sekolah sebagaimana tersebut diatas.

Untuk itu kami lampirkan :

1. Photo/ Gambar Bangunan tersebut dengan ukurannya
2. Site Plan
3. KIB C

Demikian atas perhatiannya kami sampaikan banyak terima kasih

KEPALA SEKOLAH
..................................................

..................................................
NIP. ..................................................

Tembusan, surat permohonan ini disampaikan kepada Yth. :
1. Kepala Dinas Pendidikan Kab. ...............................
2. Kepala DPPKAD Kab. ...............................
3. Ketua Komite
4. Arsip.

Anda juga bisa mendapatkan dalam bentuk file Word yang sudah kami sediakan dibawah ini :
Download Contoh Surat Izin Bongkar Sementara Gedung Sekolah
itulah kiranya yang bisa kami bagikan dalam kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk bapak/ibu dimanapun berada khususnya panitia pembanguna gedung di sekolah/ madrasah. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa di BAGIKAN atau SHARE melalui tombol dibawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...