Surat Keterangan Usaha di Sekolah (Kantin)

Surat Keterangan Usaha di Sekolah (Kantin) -  Membuka usaha disekolah menjadi salah satu peluang untuk meraup keuntungan bagi pelaku usaha, dimana siswa dan Guru menjadi sasaran atau target pasar sesuai dengan barang yang disajikan yang kebanyakan menjadi penunjang kebutuhan warga sekolah. Baik itu berupa alat tulis kantor, alat tulis siswa, makanan, minuman yang sehat tentunya.

Dalam membuka usaha seperti Kantin Sekolah atau usaha lainnya tentu saja membutuhkan DANA yang lumayan besar semua orang pasti mengetahui itu. Dalam hal ini dibeberapa tempat ada BANK lokal yang bisa memberikan pinjaman sejumlah uang untuk pelaku usaha yang ada di sekolah.

Dengan demikian yang menjadi salah satu syarat untuk pengajuan pinjaman tersebut yakni Surat keterangan Usaha di Sekolah (kantin). Dimana surat ini dikeluarkan pihak sekolah dan di tandatangi Kepala sekolah selaku pimpinan tertinggi di sekolah sebagai keterangan bahwa orang yang akan meminjam Dana tersebut benar-benar membuka Kantin di sekolah dan bisa dikatakan sebagai bagian dari Warga Sekolah.

Surat Keterangan Usaha di Sekolah (Kantin)
Download Surat Keterangan Usaha di Sekolah (Kantin)

Dibawah ini kami sertakan contohnya :

KOP SEKOLAH

Surat Keterangan
Nomor ; ........................................................


Yang bertanda tangan dibawah ini Kepala Sekolah SD/SMP/SMA/SMK ....................... Kecamatan .......................Kabupaten ......................., dengan ini menerangkan bahwa :

Nama : .......................
Tempat, Tanggal Lahir : .......................
Jenis Kelamin : .......................
Agama : .......................
No. KTP : .......................
Pekerjaan : .......................
Alamat : ...................................................................................................................
Kecamatan .......................Kabupaten .......................

Orang Tersebut diatas adalah yang diberikan Izin mendirikan Usaha/ Berdagang di Lahan Kosong SSD/SMP/SMA/SMK ....................... berupa Kantin Sekolah, serta bersedia menjaga kebersihan, ketertiban dan keamanan siswa/ siswi SD/SMP/SMA/SMK .......................

Demikian Surat ini kami buat dengan sebenarnya, dan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

Tempat, tanggal
Tanda Tangan


Kepala Sekolah
NIP. ...................................

Dibawah ini kami sudah sediakan file dalam bentuk micrsoft office word yang tentunya bisa di Download Gratis.. Check This Out...

Download Contoh Surat Keterangan Usaha di Sekolah
Itulah kiranya berbagi file berkanaan dengan Surat Keterangan Izin Usaha dari Sekolah dalam bentuk Word. Semoga bisa menjadi contoh yang baik dan benar. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk di BAGIKAN atau SHARED melalui tombol dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...