RAB Kegiatan Porseni SD SMP SMA SMK Lengkap Format Excel

Berkas Sekolah - Setelah dilaksanakan Kegiatan UAS semester 1 tidak lengkap rasanya bila tidak melaksakan kegiatan PORSENI sebagai Refreshing atas dilaksanakan Ujian tertulis dan Ujian Praktek. Ini sebagai salah satu Apresiasi Positif untuk siswa bersaing kembali dalam kegiatan Olahraga dan Seni antar Kelas juga antar Tingkat.

Kegiatan Sederhana namun sangat berarti untuk siswa bisa menjadi suatu penghargaan dalam kedua bidang tersebut. Untuk yang belum mempunyai Program Kerja PORSENI silahkan klik saja Disini.

Dalam kegiatan ini bukan hanya Proposal Kegiatan PORSENI yang harus dibuat tetapi Rencana Anggaran Biaya (RAB) harus sedetail mungkin serta tranparansi dalam mengelola keuangan hasil dari Pengajuan Proposal Kegiatan.

Nah, Maksud dan Tujuan kami membagikan RAB Kegiatan Porseni ini mungkin bisa membantu dalam mengelola keuangan tersebut tentu saja dengan mudah dan sesuai dengan kebutuhan yang biasanya selalu diadakan dalam kegiatan PORSENI ini.

File yang dibuat dalam bentuk/format excel secara otomatis pastinya akan cepat selesai dalam melaporkan keuangan kegiatan PORSENI dan itu semua sudah ada dalam APLIKASI ini.

Kegiatan Porseni SD SMP SMA SMK Lengkap Format Excel

Langsung saja bagi Bapak/Ibu Pembina Osis atau siapa saja yang membutuhkan format file secara lengkapnya bisa anda klik link dibawah ini :
  • Download RAB Kegiatan Porseni SD SMP SMA SMK Lengkap Format Excel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...