Aplikasi SKHUS SD Tahun 2017 KTSP dan Kurikulum 2013

Berkas Sekolah - Akhir Tahun Pelajaran 2016/2017 sebentar lagi akan selesai dilaksanakan berganti dengan tahun pelajaran baru tahun 2017/2018. Untuk SD Kelas 6 tentunya yang akan melanjutkan sekolah ke jenjang SMP/MTs menuntut Sekolah untuk segera membuat SKHUS (Surat Keterangan Hasil Ujian Sementara) sebagai salah satu syarat dalam Pendaftaran PPDB.

Untuk itu kiranya cocok apa yang akan kami bagikan kali ini. Aplikasi SKHUS SD Tahun 2017 KTSP dan Kurikulum 2013 untuk bisa digunakan membuat SKHUS bagi siswa dan siswi sebagai persiapan dan tanggung jawab pihak sekolah dalam melayani kebutuhan siswa yang melanjutkan ataupun tidak. Kami bagikan sebuah aplikasi yang dibuat dari Microsoft Excel ektensi (xlsx) secara otomatis yang sesuai dengan POS US SD Tahun 2017.
Aplikasi SKHUS SD Tahun 2017 KTSP dan Kurikulum 2013

Selain itu juga supaya 1 paket dengan Ijazahnya, kami bagikan juga Aplikasi Untuk membuat Ijazah Sementara siswa untuk berbagai kebutuhan dalam format excel otomatis. KLIK DISINI

Tidak banyak yang akan kami bahas mengenai Aplikasi SKHUS ini, lebih jelasnya lagi, silahkan dipelajari dan dapatkan semua kebutuhan dan kemudahan dalam Aplikasi yang bagus ini. Selengkapnya bisa didapatkan melalui link dibawah ini :
*) Paswordnya Sheet adalah "demian" tanpa tanda petik
*) Sumbet : www.gurusd.net

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...