Download Program Kerja PASKIL Lengkap Siap Cetak

Berkas Sekolah - PASKIL atau Pesantren kilat merupakan kegiatan tahunan menjelang bulan suci ramadhan yang diperangati Umat Muslim di Indonesia Khususnya. Untuk tahun 2017 sekarang ini atau mungkin tahun 2018. 2019, 2020 yang akan datang Sekolah jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK sesuai surat edaran dari Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota di Wilayah kami akan dilaksanakan selama 6 hari di Sekolah. Dan Kegiatan PASKIL tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan kegiatan UKK (Ujian Kenaikan Kelas) atau UAS semester 2 (dua) Genap.

Dalam menghadapi kegiatan Pesantren Kilat ini, tentulah harus dibuat Program Kerja atau Rencana Kerja supaya nanti kegiatan tersebut bisa sesuai dengan tujuan awal dan terlaksana dengan baik serta tertibnya administrasi.

Maksud dan tujuan kami membagikan Contoh Program /Rencana Kerja ini tiada lain yakni memberikan gambaran untuk Bapak/Ibu Panitia Pelaksana kegiatan bagaimana membuat Program Kerja PASKIL yang baik dan benar dan yang pasti lengkap dan siap dicetak tentunya.

Download juga : Panduan Materi Ramadhan yang Menarik untuk Anak

Download Program Kerja PASKIL Lengkap Siap Cetak


Untuk yang membutuhkan saja file yang kami bagikan kali ini, silahkan didapatkan semuanya secara gratis sesuai jenjang melalui link dibawah ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...