Soal UAS SKI Kelas 7, 8 Kurikulum 2013 Lengkap dengan Kunci Jawaban

Berkas Sekolah - Ujian Akhir Sekolah (UAS) untuk semester 2 atau sering disebut dengan UKK (Ujian Kenaikan Kelas) sebagai ujian terakhir bagi siswa dan siswi Kelas 7 dan 8 MTs (Madrasah Tsanawiyah) sebentar lagi akan dilaksanakan untuk tahun pelajaran 2016/2017. 2017/2018/2019.

Banyak persiapan yang harus dilakukan untuk Guru dan Siswa supaya hasil yang didapatkan memuaskan dan mendapatkan nilai tercapai kompetensi Mata Pelajaran SKI dan lulus serta naik kelas ke tingkat selanjutnya. Untuk itu kami mencoba membagikan Soal Latihan untuk kegiatan UAS/UKK khusus untuk Mata Pelajaran SKI (Sejarah Kebudayaan Islam) tentu saja untuk siswa di MTs.

Dibawah ini kami bagikan khusus untuk Mapel SKI kelas 7 dan 8 Kurikulum 2013 contoh soal latihan supaya siswa nantinya siap menjawab soal-soal pada saat pelaksanaan kegiatan berlangsung. Karena hanya dengan memperbanyak latihanlah siswa dengan mudah menambah ilmu pengetahuan yang lebih mendalam terlebih dengan adanya kunci jawaban.

Lihat Juga :
Soal UAS SKI Kelas 7, 8 Kurikulum 2013 Lengkap dengan Kunci Jawaban

Untuk guru mapel lainnya, jangan khawatir disini saya juga akan berbagai untuk Soal UAS lainnya seperti soal b. indonesia, soal b. inggris, soal ipa, soal ips, soal pai, soal pkn, soal seni budaya, soal pjok, soal b. sunda, soal prakarya, soal plh, soal b. arab, soal fikih, soal qur'an hadits, soal akidah akhlak, soal ski dan soal lainnya.

Untuk Mata Pelajaran SKI (Sejarah Kebudayaan Islam) MTs, silahkan download link dibawah ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...