RPP Silabus Bahasa Daerah Kurikulum 2013 SMA MA SMK

Berkas Sekolah - Bahasa Daerah menjadi salah satu mata pelajaran Muatan Lokal di Sekolah yang masih digunakan untuk melestarikan bahasa turun temurun nenek moyang hampir di seluruh Provinsi di Indonesia. Itu semua supaya siswa dan siswi tidak melupakan bahasa yang memang tersirat nilai tradisi nenek moyang.

Adapun Bahasa Daerah yang masih dimasukan kedalam Mata Pelajaran disekolah admin ketahui diantaranya : Bahasa Sunda, Bahasa Jawa, Bahasa Batak dan lain-lain. Hal ini tentu saja menjadikan suatu kebanggan untuk Guru dan Siswa dalam melestarikan bahasa nenek moyang terlebih selalu adanya surat edaran dari tiap gubernur untuk memasukan mata pelajaran ini baik kedalam Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Supaya memudahkan dalam memberikan pelajaran kepada siswa dan siswi disekolah, haruslah memilih Guru yang memang lulusan dan jurusan dari bahasa daerah supaya lebih efektif dan efesien karena memang di bidang keahliannya ditunjang dengan perangkat pembelajaran atau administrasi yang bagus, seperti halnya RPP Silabus Bahasa Daerah Kurikulum 2013 jenjang SMA MA SMK yang dibagikan kami kali ini.

RPP Silabus Bahasa Daerah Kurikulum 2013 SMA MA SMK

Kiranya file yang kami bagikan kali ini bisa dijadikan contoh atau perbandingan dengan RPP dan Silabus Bahasa Daerah yang sudah dimiliki. Barang kali ingin mencoba menyamakan itu semua, silahkan dapatkan saja semua filenya melalui link dibawah ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...