Silabus PAI MI Kurikulum 2013 Revisi Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester 1 dan 2

Berkas Sekolah - Definis singkat mengenai Silabus yakni adalah rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar.

Silabus dibuat Guru Mata Pelajaran dengan melihat SK dan KD untuk dikembangkan menjadi RPP sebagai persiapan dalam pelaksanaan KBM di kelas. Ini sebagai bukti bahwa dengan dibuatnya Silabus ini Guru tersebut siap dan profesional dalam pekerjaannya.

Maksud kami membagikan Silabus Agama Islam untuk MI (Madrasah Ibtidaiyah) K13 untuk kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 Semester 1 dan 2 ini tiada lain sebagai contoh atau perbandingan jika memang sudah dibuat sebelumnya. Karena Silabus yang dibagikan ini sudah pernah digunakan di Sekolah tempat Admin bekerja.

Berkas Sekolah

Dibawah ini kami bagikan secara lengkap link filenya dalam bentuk Ms. Word dan tentu saja Gratis untuk Bapak dan Ibu Guru MI untuk Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...