Silabus RPP SMA SMK MA Semester 1 dan 2 Format Word (docx)

Berkas Sekolah - Silabus RPP SMA SMK MA Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi 2019 - Menghadapi Tahun Pelajaran 2017/2018/2019 banyak Persiapan yang harus dilakukan Guru, diantaranya yakni dibuatnya Perangkat Pembelajaran atau Administrasi untuk 1 Tahun Pelajaran dalam kegiatan belajar mengajar dikelas seperti RPP dan Silabus semester 1 dan 2. Karena memang dengan inilah guru terbantu dalam menyampikan materi pelajaran dibantu dengan Indikator Pencapaian, Standar Kompetensi, Alat Peraga, Sumber Belajar, dan Alokasi Waktu sehingga haruslah dibuat sesuai dengan Kurikulum yang digunakan di Sekolah.

Adapun RPP dan Silabus yang bisa dijadikan contoh dalam pembuatan nantinya meliputi Mata Pelajaran PAI (Pendidikan Agama Islam), PKn, Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, Seni Budaya, Biologi, Kimia, Fisika, Ekonomi, Sejarah, TIK dan PJOK semester 1 dan 2 baik untuk KTSP atapun Kurikulum 2013 (K13) dan bisa juga untuk Persiapan Akreditasi Sekolah.

Silabus RPP SMA SMK MA Semester 1 dan 2 Format Word (docx)

Download Silabus RPP SMA SMK MA semester 1 dan 2 K13 Revisi 2019 dalam Format Word Gratis dan selengkapnya sesuai mata pelajaran yang diampu disekolah melalui link dibawah ini :
Demikianlah kiranya berbagi Inormasi dan File mengenai Silabus dan RPP SMA-SMK-MA Kurikulum 2103 Revisi 2019 semester 1 dan 2 semua Mata Pelajaran Wajib dan Peminatan dalam format Word Download File DOcx. semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...