Soal UAS-UKK SMP-MTS IPS Kelas 7, 8 Lengkap

Berkas Sekolah - Ujian Akhir Sekolah (UAS) untuk semester 2 atau sering disebut dengan UKK (Ujian Kenaikan Kelas) sebagai ujian terakhir bagi siswa dan siswi Kelas7 dan 8 SMP/MTs yang sebentar lagi akan dilaksanakan untuk tahun pelajaran 2016/2017. 2017/2018/2019. 

Banyak persiapan yang harus dilakukan siswa dalam mengadapi kegiatan ini diantaranya yakni dengan belajar menjawab soal latihan Mata Pelajaran IPS khususnya untuk Kelas 7 dan 8 baik Kurikulum 2013 dan KTSP. Dengan soal-soal ini, siswa akan sangat terbantu dalam memahami dan terbiasa menjawab baik soal pilihan Ganda ataupun Essay. Sehingga sukses dan lulus dengan tercapainya kompetensi mata pelajaran serta naik ke tingkat selanjutnya tanpa mengulang (remedial).

Dibawah ini kami bagikan link yang bisa di dapatkan secara gratis khusus untuk Mapel IPS kelas 7 dan 8 KTSP sebagai latihan dan materinyapun disesuaikan dengan Guru Pegangan Guru IPS Semester 2.

Lihat Juga :
Soal Latihan UAS-UKK SMP-MTS B. Indonesia Kelas 7, 8 Lengkap

Untuk Soal UAS Mata Pelajaran lainnya akan kami update secepatnya seperti soal b. indonesia, soal b. inggris, soal ipa, soal ips, soal pai, soal pkn, soal bahasa Arab, soal pjok, soal b. sunda, soal prakarya, soal plh, soal b. arab, soal fikih, soal qur'an hadits, soal akidah akhlak, soal ski dan soal lainnya.

Bagi yang membutuhkan saja soal Latihan ini, bisa didapatkan melalui link dibawah ini :
  • Soal UAS/UKK SMP/MTs IPS Kelas 7 Download
  • Soal UAS/UKK SMP/MTs IPS Kelas 8 Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...