Contoh Surat Kelakuan Baik DOC untuk Berbagai Kebutuhan

Berkas Sekolah - Kali ini kami bagikan Jenis-Jenis Surat Kelakuan Baik, Contoh Surat Kelakuan baik untuk Siswa dan Guru guna berbagai Kebutuhan Syarat Pendaftaran Sekolah baru, CPNS, Pindah Sekolah, Inpassing, Pengajuan NUPTK (bagi Swasta), dan kebutuhan lainnya.

Ini merupakan format diluar dari Format yang dikeluarkan Pihak Kepolisian untuk Lamaran pekerjaan, Menjadi Tenaga Kerja dalam dan Luar Negeri serta kebutuhan lainnya.

Contoh Surat Kelakuan Baik DOC


Adapun Surat Kelakuan baik yang akan kami bahas disini yakni untuk :

  • contoh surat kelakuan baik dari sekolah sd
  • contoh surat keterangan kelakuan baik dari kepala sekolah untuk guru doc
  • aplikasi surat kelakuan baik dari sekolah
  • contoh surat kelakuan baik guru dari kepala sekolah
  • contoh surat keterangan kelakuan baik dari sekolah smk
  • cara membuat surat kelakuan baik dari sekolah

1. contoh surat kelakuan baik dari sekolah sd

contoh surat kelakuan baik dari sekolah sd

Contoh diatas hanya menggunakan beberapa Informasi saja seperti Nama, tempat tanggal lahir dan Nomor Induk. Adapun Informasi lainnya bisa menggunakan NISN, Asal Sekolah, Alamat, dan Jenis Kelamin.

Silahkan bagi yang membutuhkan bsia didapatkan klik link DISINI

2. contoh surat keterangan kelakuan baik dari kepala sekolah untuk guru doc

contoh surat keterangan kelakuan baik dari kepala sekolah untuk guru doc

Gambar diatas menerangkan bahwa Guru yang ada dalam informasi tersebut benar-benar aktif sebagai tenaga pengajar di PAUD, TK, TPA, SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK dan MA untuk berbagai Keperluan. Adapun Informasi yang diberikan hanya sebatas Nama dan Alamat saja untuk format yang sederhana.

Jika diperlukan silahkan ditambahkan Jenis Kelamin, Tempat Tanggal Lahir NUPTK, NIP, Asal Sekolah Mengajar, dan Keperluannya bisa untuk syarat CPNS, Inpassing, Pengajuan NUPTK, dan lain sebagainya.

Bagi yang membutuhkan format ini, silahkan klik DISINI

3. aplikasi surat kelakuan baik dari sekolah

Untuk Aplikasi membuat Surat Kelakuan Baik dari Sekolah ini lebih mudah dengan menggunakan fasilittas mail merge di Microsoft Office Word, Hal ini dimana bisa sinkron 2 Aplikasi Microsoft Office Word dan Excel atau Microsoft Office Word dengan Acces.

Bagi yang membutuhkan Aplikasinya klik DISINI

4. contoh surat kelakuan baik guru dari kepala sekolah

Seperti Halnya Point 2 yakni memberikan pernyataan kepada Guru yang bersangkutan berkaitan dengan Data Pribadi selama bekerja disekolah baik untuk kebutuhan syarat CPNS, Inpassing, Pengajuan NUPTK, dan kebutuhan lainnya.

Bagi yang membutuhkan format ini, silahkan klik DISINI

5. contoh surat keterangan kelakuan baik dari sekolah smk

Untuk Point 5 Ini sebetulnya sudah sesuai dengan point 1 dimana Bapak dan Ibu bisa merubah Isi Kop Surat dan Isi Informasi yang dibutuhkan dimulai dari Nama, tempat tanggal lahir, Jenis Kelamin, NISN, Nomor Induk, Asal Sekolah, Alamat Sekolah.

Dan bukan hanya untuk jenjang SMK saja, ini bisa digunakan untuk jenjang SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK dan Madrasah Aliyah.

Silahkan bagi yang membutuhkan bsia didapatkan klik link DISINI

6. cara membuat surat kelakuan baik dari sekolah

Adapun cara membuat Surat kelakuan baik dari Sekolah bisa dengan mailing atau mail merge dengan penggabungan 2 Aplikasi microsoft Office excel untuk Data Isiannya dan Formtnya menggunakan Microsoft Office Word.

Bagi yang membutuhkan format jadi untuk Mail Merge bisa di dapatkan melalui link dibawah ini :


Semua itu hanya contoh yang mungkin bsia dijadikan rekomendasi bagi yang membutuhkan saja, lebih baik silahka di edit dan sesuaikan dengan kebutuhan Bapak dan Ibu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...