Aplikasi yang dibutuhkan Guru Mapel dan Wali Kelas


Berkas Sekolah - Menjelang berakhirnya Akhir Semester baik itu setelah pelaksanaan PAS (Penilaian Akhir Semester) atau Penilaian Akhir Tahun (PAT) yang paling sibuk yakni Guru Mata Pelajaran dan Wali Kelas dalam mengolah Nilai Akhir untuk diberikan kepada Wali Kelas untuk di Olah menjadi Nilai Raport ataupun Nilai Kelulusan.

Dalam hal mengelola nilai, seorang Guru Mapel atau Wali Kelas diharuskan mempunyai Aplikasi yang sesuai dengan pengunaan Kurikulum di Sekolah/ Madrasah baik itu Kurikulum 2013 ataupun Kurikulum 2006.

Aplikasi yang dibutuhkan Guru Mapel dan Wali Kelas

  1. Aplikasi Olah Nilai Raport K13
  2. Aplikasi Rekap Absensi Siswa
  3. Aplikasi Cetak Raport Siswa Kurikulum 2013
  4. Aplikasi Cetak Raport Kurikulum 2006
  5. Aplikasi Rekap Nilai Siswa (Nilai UH, PTS, PAS)
  6. Aplikasi Raport Semester 1
  7. Aplikasi Raport Semester 2
  8. Aplikasi Cetak Raport Sementara
  9. Aplikasi Cetak raport SD
Supaya nanti Guru Mapel/ Wali Kelas mempunyai Rekap Nilai siswa dalam bentuk softcopy yang pastinya akan sangat berguna suatu saat jika terjadi hal yang tidak diingankan.

Apalagi untuk saat ini dengan adanya E-Raport baik di jenjang SMP dan SMA sederajat yang akan diinput langsung Guru Mata Pelajaran melalui aplikasinya.

Dengan adanya Aplikasi yang kami sebutkan diatas, dijamin nanti dalam mengerjakan atau Input kedalam Aplikasi E-Raport akan sangat mudah tanpa adanya hambatan sekalipun.

Jikalau dikerjakan Operator di Sekolah/ Madrasah maka akan sangat terbantu sekali dalam hal mengerjakannya.

Kumpulan Aplikasi yang dibutuhkan Guru Mapel dan Wali Kelas -KLIK DISINI-

Itulah kiranya berbagi informasi yang sangat singkat, semoga bisa membantu dalam mengelola nilai siswa di akhir semester ini. Sekian dan Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...