Modul BDR Informatika Kelas 7 8 9 SMP/MTs Semester 1

Modul BDR Informatika Kelas 7 8 9 SMP/MTs Semester 1 - Kembali berjumpa lagi dengan kami team dari Berkas Sekolah yang masih setia membagikan berbagai jenis file kebutuhan Guru dan tenaga Kependidikan penunjang kelengkapan Administrasi di Sekolah ataupun Madrasah.

Kali ini kami peruntukan untuk Guru Informatika/ TIK jenjang SMP/MTs yakni Modul Belajar Di Rumah (BDR) Kelas 7, 8, dan 9 semester 1 yang bisa digunakan dalam pembelajaran Daring/ Luring selama masa wabah Covid-19 pengganti KBM tatap muka di sekolah yang sampai saat ini masih belum bisa dilaksanakan.

Modul BDR Informatika SMP/Mts Kelas 7, 8 dan 9 ini dibuat dari Hasil Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Informatika di Kabupaten Garut, dimulai dari Rayon 1, Rayon 2, Rayon 3, Rayon 4, Rayon 5, Rayon 6, Rayon 7 dan Rayon 8 serta sudah dipergunakan hampir disemua sekolah. Dan kami bagikan kembali kepada Bapa/Ibu Guru Mapel dimanapun berada secara Gratis.

Modul BDR Informatika Kelas 7 8 9 SMP/MTs Semester 1


Berkas Sekolah berharap Modul BDR Informatika ini bisa bermanfaat dan berguna untuk Rekan Guru Informatika yang ada diseluruh Nusantara. Langsung saja untuk yang membutuhkan Modul Pembelajaran Informatika dimasa Pandemi ini bisa didapatkan Gratis melalui link yang sudah tersedia dibawah ini :

Modul BDR Informatika Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 DOWNLOAD

Modul BDR Informatika Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 DOWNLOAD

Modul BDR Informatika Kelas 9 SMP/MTs Semester 1 DOWNLOAD

Itulah kiranya berbagi file pada kesempatan kali ini, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk Rekan Guru Informatika dimanapun berada. Jika ada saran dan kritikan mengenai Artikel kali ini, jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar. Sekian dan terima kasih.

Bagi yang masih kebingungan bagaimana cara download di Berkas Sekolah, bisa di KLIK DISINI atau dilhat saja melalui gambar dibawah ini :

Cara Download di Berkas Sekolah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...