Download Contoh Proposal Pengadaan Unit Sekolah Baru (USB) 2015 Lengkap

File disimpan di Google Drive
Contoh Proposal Unit Sekolah Baru (USB) 2015 - Sekolah merupakan sarana untuk melaksanakan Pendidikan Formal untuk mendidik generasi penerus bangsa dibawah naungan dinas pendidikan maupun yayasan. Sekolah mendapat peranan penting dalam mengembangkan potensi anak dalam hal pengetahun, keterampilan dan implementasinya dalam lingkungan keluarga maupun masyarakat sekitar. Dalam mendirikan Sekolah baru sangat memperhitungkan tempat strategis, sekolah yang belum ada, Jenjang Pendidikan yang akan menjadi sasaran dan Surat Persetujuan masyarakat sekitar. Jenjang Pendidikannya bisa berupa TK/PAUD, SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA yang masih dibawah naungan Dinas Pendikan, yang memungkinkan untuk mendapatkan bantuan mendirikan sekolah baru dikarenakan dalam mendirikannya harus dengan usaha yang extra dan membutuhkan materi yang tidak sedikit dalam menempuh syarat-syaratnya ataupun dengan rekomendasi dari pemegang kebijakan bila memang wilayah tersebut membutuhkan Sekolah baru.

Banyak sekali hal-hal yang harus ditempuh dalam mendirikan Unit Sekolah Baru diantaranya Pembentukan Yayasan (Untuk Swasta), Proposal Unit Sekolah Baru, Tenaga Pendidik dan Kependidikan, Gedung Sementara, sehingga pada akhirnya akan disetujui dan dikeluarkannya Surat Ijin Operasional menyelenggarakan Pendidikan. Kalau tidak salah dari mengajukan proposal sampai dikeluarkannya Surat Ijin Operasinal bisa memakan waktu sampai 6 bulan, dikarenakan perlu adanya survey tempat, wawancara dengan masyarakat serta berkas-berkas yang harus dipenuhi pihak yang mendirikan sekolah.

Langsung saja Untuk Bapak/Ibu/Saudara yang membutuhkan bisa melihat preview filenya dibawah ini :

Untuk Mendownload Filenya bisa disini 


Demikianlah uraian singkat tentang "Contoh Proposal Unit Sekolah Baru (USB) 2015". Mudah-mudahan bisa bermanfaat, berguna dan dijadikan bahan bacaan serta Referensi dalam menambah pengetahun Bapak/Ibu/Saudara. Kurang dan lebihnya mohon dimaafkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...