4 Aplikasi Pembuatan SPJ BOS Microsoft Excel SD MI SMP MTS SMA SMK

4 Aplikasi Pembuatan SPJ BOS Microsoft Excel SD MI SMP MTS SMA SMK 

4 Aplikasi Pembuatan SPJ BOS Microsoft Excel SD MI SMP MTS SMA SMK

Berkas Sekolah - 4 Aplikasi Pembuatan SPJ BOS Microsoft Excel SD MI SMP MTS SMA SMK. Aplikasi Microsoft Excel yang dibuat dan disesuaikan dengan kebutuhkan seorang bendahara dalam mengelola Laporan Keuangan BOS sekolah yang lebih mudah tanpa mengindari aturan-aturan pembuatan laporan BOS sesuai Juknis BOS SD MI SMP MTS SMA SMK.  

Format BKU, BKT, Buku Bank, Buku Pajak Terdapat didalamnya yang merupakan Administrasi Dasar dalam pembuatan dan penyusunan SPJ itu. Setiap pengeluaran SPJ haruslah berdasarkan kedalam RKAS yang sebelumnya telah mendapatkan persetujuan dari setiap warga sekolah dan biasanya di susun pada awal Tahun Anggaran.

Selain Format diatas Pembuatan Kuitansi bisa dilakukan pada Aplikasi ini, mungkin dikarenakan kurangnya ketelitian dalam setiap pembelian atau pengadaan Barang untuk kegiatan sekolah. Dan yang tidak kalah penting yakni membayarkan Pajak untuk setiap pengadaan barang baik dari Dana Bos ataupun dari Dana Alokasi Khusus.

Untuk yang membutuhkan silahkan langsung lihat saja penampakan filenya dan Download link dibawah ini :

Preview File


Demikianlah berbagi file tentang 4 Aplikasi Pembuatan SPJ BOS Microsoft Excel SD MI SMP MTS SMA SMK. Semoga dengan Aplikasi ini Bapak dan Ibu dapat terbantu dalam mengelola Keuangan sekolah dan memudahkan dalam pelaporannya. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...