Contoh Format Kwitansi BOP PAUD, TK, KB,TPA Versi Berkas Sekolah

Contoh Format Kwitansi BOP PAUD, TK, KB,TPA Versi Berkas Sekolah 

Contoh Format Kwitansi BOP PAUD, TK, KB,TPA Versi Berkas Sekolah


Baca juga :
  1. Kumpulan Juknis Terbaru PAUD, TK, KB, TPA
  2. Silabus PAUD
Update lagi di berkas sekolah yang masih eksis dalam membagikan file administrasi guru dalam menunjang kegiatan KBM di sekolah maupun kelengkapan administrasi untuk berbagai hal. Pada kesempatan yang sangat baik ini admin mencoba membagikan file mengenai Format Kuitansi BOP untuk PAUD, TK, KB dan TPA.

Dana Bantuan Operasional atau sering disebut BOP adalah salah satu bantuan yang diberikan pemerintah untuk biaya operasional sekolah dalam menunjang kegiatan atau membeli peralatan, kebutuhan sekolah yang kaitannya dengan KBM atau Penyelenggaraan.

Supaya adanya bentuk Administrasi yang bagus, tentu didukung dengan bukti yang sangat kuat salah satunya Kwitansi. Kwitansi disini tidak sama dengan kwitansi yang dijual dipasaran. Disini Admin lebih memilih softcopy karena kalau saja bukti fisik hilang dan suatu waktu diperlukan maka akan sangat sulit membuatnya san persis sama, nah kalau softcopy kan enak, kalau perlu langsung saja print.

Untuk lebih meyakinkan anda sekalian, silahkan lihat dahulu filenya dibawah ini, dan Jika anda membutuhkan silahkan langsung saja klik link Download dibawahnya lagi. 

Preview File




Demikianlah berbagi file tentang Format Kuitansi BOP PAUD, TK, KB,TPA. Semoga bisa berguna serta bermanfaat. Jangan Lupa berkunjung lagi ya.... :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...