SELAMAT..!! DAFTAR PESERTA LULUS PLPG RAYON 110 UPI BANDUNG

SELAMAT..!! DAFTAR PESERTA LULUS PLPG RAYON 110 UPI BANDUNG

SELAMAT..!! DAFTAR KELULUSAN PESERTA PLPG RAYON 110 UPI BANDUNG

Berkas Sekolah - Selamat yang pertama kali Admin ucapkan kepada seluruh peserta yang lulus PLPG. Ini merupakan langkah awal untuk Bapak dan Ibu dalam meningkatkan Kinerja setelah diakuinya sebagai Guru yang Profesional dan Nantinya akan mendapatkan Reward yakni Tunjangan Sertfikasi Guru.

Tidak Semua orang dapat Lulus dari Ujian PLPG karena mungkin setiap orang mempunyai tingkat keilmuan yang berbeda begitu juga dengan kemampuannya. Bahkan ada yang sampai 2-3 kali menjadi Peserta PLPG dan sampai saat ini belum Lulus, mungkin yang paling berpengaruh adalah bukan miliknya atau bukan rijkinya. Disini perlu adanya kesabaran dari anda sendiri untuk yang belum terdata sebagai peserta ataupun yang belum lulus.

Dibawah ini admin berikan Daftar Peserta yang lulus PLPG Rayon 110 UPI Bandung yang bisa dilihat atau di Download filenya dibawah ini :
  • Download Daftar Peserta Lulus PLPG Rayon 110
Demikianlah berbagi file tentang Daftar Peserta yang lulus PLPG Rayon 110 UPI Bandung yang dbagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat untuk bapak dan ibu dimanapun berada. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...