Promes Prota SD MI Kelas 4 Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2

Berkas Sekolah - Prota (Program Tahunan) dibuat dengan melihat Standar Kompetensi dan Kompetensi Inti yang sudah diedarkan Dinas Pendidikan berdasarkan kurikulum yang berlaku, dilanjutkan dengan Pembuatan Promes (Program Semester). Kedua File ini sangatlah penting dibuat sebagai dasar disususnya Silabus, RPP, KKM dan Pemetaan nantinya.

Prota dan Promes disusun untuk melengkapi Perangkat Pembelajaran atau Administrasi Guru (Dokumen 1) untuk keperluan Akreditasi Sekolah. Yang kami bagikan kali ini mungkin bisa dijadikan Contoh dalam menyusun sendiri (idelanya) supaya tertib administrasi dan lengkapnya Perangkat Guru Kelas (SD/MI) kelas 4 Semester 1 dan 2.

Adapun Prota dan Promes SD/MI Kelas 4 K13 ini meliputi Semua mata Pelajaran yang berlaku di tingkat tersebut diantaranya : Matematika, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, PPKN, Seni Budaya, Bahasa Inggris, PJOK dalam format Word (docx) supaya bisa dengan mudah dalam pengeditan jika dibutuhkan.

Promes Prota SD MI Kelas 4 Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2

Tidak Banyak yang akan kami bahas kali ini, itu hanya penjelasan secara singkat saja, khusus bagi yang membutuhkan, silahkan dapatkan Gratis melalui link dibawah ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...