RPP Silabus Bahasa Jawa SD/MI Kelas 1, 2, 3, 4 ,5 ,6 Format Word

Berkas Sekolah - Berikut ini RPP Silabus Bahasa Jawa SD/MI Kelas 1, 2, 3, 4 ,5 ,6 Format Word yang bisa dijadikan referensi bagi Guru Mata Pelajaran dalam membuat dan menyusun Perangkat Pembelajaran di semester 1 dan 2.

Bapak dan Ibu pastinya mengetahui rencana Pemerintah dalam memasukan Bahasa Daerah ke dalam Mata Pelajaran Muatan Lokal Bahasa Jawa dan di Aplikasi Pendataan Dapodikdasmen, Hal ini dikarenakan untuk menjaga Bahasa Turun Temurun Warisan leluhur supaya tetap eksis dan dikenal siswa dan siswi sehingga tidak termakan zaman yang serba modern ini.

RPP Silabus Bahasa Jawa SD/MI Kelas 1, 2, 3, 4 ,5 ,6 Format Word

Adapun pengembangan silabus untuk kali ini langsung diberikan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Timur untuk selanjutnya dikembangkan dan digunakan bagi sekolah-sekolah yang memasukan Bahasa Jawa kedalam Muatan Kurikulum di Sekolah.

Preview File RPP Silabus Bahasa Jawa SD/MI Kelas 1, 2, 3, 4 ,5 ,6 Format Word


Dibawah ini kami bagikan referensi yang baik untuk RPP dan Silabus Bahasa Jawa langsung dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur untuk digunakan Bapak dan Ibu dalam kegiatan Belajar mengajar di Sekolah.

Download File :

Berikut ini RPP Bahasa Jawa SD/MI Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 dalam format Word yang bisa di dapatkan secara Gratis.
Berikut ini Silabus Bahasa Jawa SD/MI Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 dalam format Word yang bisa di dapatkan secara Gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...