Kumpulan Administrasi TAS yang wajib dibuat di Sekolah

Berkas Sekolah - Berpedoman ke Panduan Tenaga Administrasi Sekolah tahun 2017 yang dibagikan langsung kemdikbud sebagai pengganti ditiadakannya Tata Usaha Sekolah. Kami menyimpulkan ada beberapa Administrasi yang mungkin bisa dijadikan bahan atau contoh dalam melengkapi administrasi yang harus dan wajib dibuat supaya lengkap dan tertibnya dalam pencatatan keperluan yang berhubungan dengan tugas pokok dan fungsi sebagai Tenaga Administrasi Sekolah (TAS).

Download Kumpulan Administrasi TAS yang wajib dibuat di Sekolah

Kali ini kami sudah membagikan semua kebutuhan tersebut dalam beberapa file format microsoft office word supaya mudah dalam membuat dan pengeditan untuk kemudian diterapkan disekolah. Terlebih ini dibagikan langsung kemdikbu tahun 2017 dan pastinya ini menjadi panduan baku untuk semua sekolah baik itu SD, SMP, SMA dan SMK sederajat.

Silahkan dipilih saja sesuaikan dengan kebutuhan dan kekurangan yang ada disekolah terutama berkaitan dengan tugas sebagai tenaga Administrasi Sekolah (TAS).

Download File :
Itulah kiranya yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini mengenai Administrasi TAS tahun 2017 yang masih hangat dan bisa dijadikan panduan dalam melengkapi setiap kekurangan di sekolah. Kurang dan lebihnya mohon masukan atau saran yang bisa disematkan pada kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...