Program Kerja Komite Sekolah Lengkap

Program Kerja Komite Sekolah SD SMP SMA SMK - Komite Sekolah mempunyai peranan sangat penting dalam keberhasilan pendidikan untuk saat ini. Dimana Komite Sekolah berkedudukan sebagai penyambung silaturahmi dengan para Orang Tua Peserta Didik. 

Terlebih untuk saat ini segala sesuatu kebijakan sekolah yang berkaitan dengan siswa haruslah di musyawarahkan terlebih dahulu dengan komite sekolah dan berujung ke para orang tua siswa.

Dengan demikian sangatlah penting untuk sebuah organisasi mempunyai Program atau Rencana Kerja supaya lebih berjalan efektif dan efesien begitu juga dengan komite sekolah.

Adapun Anggota Komite Sekolah biasanya terdiri dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Pendidikan, Unsur Orang Tua Siswa, Unsur Dunia Usaha di Wilayah lingkungan sekolah yang berdekatan.

image :  http://www.ombudsman.go.id
Berikut ini kami bagikan secara lengkap segala sesuatu yang berkaitan dengan Komite di Sekolah yang mungkin bisa dijadikan contoh, referensi atau panduan dalam membuat sebuah program kerja yang baik dan sesuai dengan yang diharapkan pihak sekolah serta orang tua.

Program Kerja Komite Sekolah Lengkap DOWNLOAD

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...