Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah DOC dan PDF

Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah DOC/ PDF - Kembali berjumpa dengan kami admin berkassekolah.com. Kali ini kami akan mencoba membagikan Contoh Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah/ Supervisi Akademik dalam Format Doc dan PDF untuk jenjang SMP/MTs, SMA, SMK dan MA yang bisa di Unduh Gratis.

Sebelumnya Bagi yang belum mengetahui Cara Download di Berkas Sekolah KLIK DISINI

Contoh Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah ini sebagai Rencana untuk menilai semua Tenaga Pendidik (Guru) di Kelas dalam kegiatan belajar mengajar untuk meningkatkan mutu pendidik serta evaluasi kedepannya guna memperbaiki kualitas sekolah itu sendiri.

Adapun nanti kedepannya bagi ASN bisa dijadikan Bahan Penilaian Kinerja Guru (PKG) untuk kenaikan pangkat dan golongan. Kemudian dilanjutkan kedalam program Penilaian Kinerja Berkelanjutan (PKG)  yang merupakan serangkaian kegiatan yang tidak bisa dipisahkan.

Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah DOC dan PDF

Semoga Program Supervisi Akademik dari Kepala Sekolah ini menjadi solusi dalam pencarian di google serta referensi yang baik bagi bapak/ ibu dalam menyusun sendiri Program Kerja yang diinginkan.

Selain melengkapi Perangkat/ Administrasi Kepala Sekolah, ini juga nantinya bisa digunakan sebagai Bukti Fisik Akreditasi Standar Isi, Proses, Pendidik dan Tenaga Kependidikan, dan Standar Kompetensi Lulusan.

Semua itu sudah kami sediakan dalam bentuk atau format yang bisa di unduh gratis melalui link yang kami sematkan dibawah ini :

Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah DOC Download

Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah SMP/MTs Download

Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah SMA/MA Download

Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah SMK Download

Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah  PDF Download

Itulah kiranya informai dan berbagi contoh Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah Format DOC dan PDF untuk SMP/MTs, SMA/SMK/MA. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...