Contoh Surat Tugas Pengawas Silang UN (UNKP-UNBK) 2019

Surat Tugas Pengawas Silang UN (UNKP-UNBK) 2019 - Dalam waktu dekat Ujian Nasional akan segera dilaksanakan di jenjang SMP, MTs, SMA, SMK dan Madrasah Aliyah dilanjutkan dengan Pelaksanaan Ujian Sekolah/ Madrasah bagi SD dan MI.

Dalam menghadapi Ujian Nasional tersebut, banyak sekali persiapan yang harus dilakukan Panitia Ujian di Sekolah salah satunya yakni membuat Surat Tugas Pengawas Silang baik UNBK ataupun UNKP.

Karena memang dalam pelaksanaan Ujian Nasional sendiri khususnya dalam Pengawas Ruang harus di laksanakan dari Sekolah lain. Artinya disini ada cross/ silang pengawasan dari Sekolah yang sederajat supaya adanya netral dalam Ujian Nasional sehingga tidak adanya kebocoran atau pemberitahuan Kunci Jawaban kepada Peserta.

Maka dari itu, melalui artikel sederhana kali ini kami bagikan contoh Surat Tugas Pengawas Ruang Ujian Nasional (UNKP-UNBK) yang siap pakai. Artinya bapak/ibu Panitia Ujian tinggal merubah sedikit Informasi didalamnya yang berkaitan dengan Data Pengawas.

Dapatkan Juga :
16 Administrasi Ujian Nasional dalam 1 Aplikasi
Daftar Serah Terima Naskah Soal UN
Untuk lebih jelasnya lagi, bisa dilihat melalui gambar berikut ini ;

Surat Tugas Pengawas Silang UN (UNKP-UNBK) 2019

Bagi Bapak/Ibu Panitia Ujian Nasional di Sekolah yang mungkin bisa dijadikan contoh yang baik dan benar dalam pembuatan Surat Tugas Pengawas Ruang Silang Ujian Nasional, bisa dengan mudah didapatkan melalui tautan link yang sudah kami sediakan dibawah ini :
Surat Tugas Pengawas Silang UN (UNKP-UNBK) 2019 UNDUH
 Demikianlah kiranya berbagi Informasi dan File mengenai Contoh Surat Tugas Pengawas Silang UN (UNKP-UNBK) 2019, semoga bermanfaat,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...