Contoh Laporan Best Practice Kepala Sekolah

Contoh Laporan Best Practice Kepala Sekolah


Laporan Best Practice Kepala Sekolah - Sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 6 Tahun 2018 bahwa Penugasan Kepala Sekolah pada satuan pendidikan diselenggarakan pemerintah daerah termasuk daerah KHusus dalam kurun waktu 4 tahun (Periodesasi).

Setelah menyelesaikan tugas selama 1 Periode, Kepala sekolah bisa diperpanjang sebanyak 3 periode dan biasanya ditugaskan di sekolah yang berbeda. Setelah 3 Periode tersebut Kepala sekolah dikembalikan tugasnya menjadi Guru Mata Pelajaran. 

Jika Kepala sekolah ingin menjabat untuk 1 Periode terakhir, haruslah dilaksanakan Uji Kompetensi Kepala sekolah (UKKS) yang dilaksanakan 4 (empat ) kali dalam 1 tahun yaitu pada bulan Februari, Mei, Agustus, dan November.

Laporan Best Practice Kepala sekolah ini haruslah dibuat sendiri atau hasil karya sendiri sesuai dengan pengalaman yang sudah dialami di sekolah. Dengan mengunggah semua persyaratan UKKS di SIM UKKS. Dengan kriteria penilaian yakni 40% Bobot untuk Laporan Best Practice dan 60% untuk Penilaian Portofolio (hasil PKKS). 

Sebelumnya kami sudah membahas mengenai :

  1. Sistematika Naskah Best Practice Kepala Sekolah
  2. Tata Cara Upload Laporan Best Prastice
  3. Kriteria Penilaian Naskah Laporan Best Practice

Yang bisa dilihat di https://www.berkassekolah.com/2019/10/best-practise-kepala-sekolah.html

Untuk saat ini kami hanya fokus ke Contoh Laporan Best Practice Kepala Sekolah yang sudah pernah digunakan sebelumnya dan berhasil/ lulus dalam membuat laporan tersebut. Dengan harapan bahwa Laporan yang kami bagikan kali ini bisa menjadi solusi, contoh, atau referensi yang baik supaya Bapak/Ibu Kepala Sekolah mampu membuat Laporan Best Practice sesuai dengan Sistematika yang benar supaya mendapatkan nilai bobot 40% full dan bisa diterima.

Untuk yang ingin melihat bentuk laporan best practice kepala sekolah, kami sediakan sampel/ contohnya dibawah ini :
Sampel Contoh Laporan Best Practice Kepala Sekolah

Surat Pernyataan Keaslian Laporan Best Practise Practice.docx
Lembar Persetujuan Laporan Best Practise Practice.docx
 Demikianlah kiranya berbagi Informasi dan file mengenai Contoh Laporan Best Practice Kepala Sekolah. semoga bisa membantu dan bermanfaat. sumber : ainamulyana.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...