Aplikasi RKAS dan LPJ BOS Versi 2020

Aplikasi RKAS dan LPJ BOS Versi 2020

Berkas Sekolah - Sebelumnya kami sudah pernah membagikan Aplikasi RKAS versi 2020 yang bisa anda kunjungi diakhir artikel ini. Dan yang saat ini akan dibagikan merupakan versi penyempurnaannya dimana didalam Aplikasi ini kami buatkan sekaligus untuk pembuatan Laporan Pertanggungjawaban BOS supaya adanya keterkaitan link dalam setiap pengisian RKAS.

Dibuatnya ini sebagai langkah antisipasi bagi Bapak/Ibu Bendahara Sekolah/ Madrasah yang kesulitan dalam pembuatan RKAS secara Online di E-RKAS. Hal ini mungkin dikarenakan belum belajar ataupun sudah menjadi kebiasaan pembuatan laporan dari Microsoft Excel.

Maka dari itu Aplikasi RKAS dan LPJ 2020 ini dibuat sedemikian rupa dari Aplikasi Excel dengan Rumus/ Formula yang sudah di Otomatiskan dengan Referensi Komponen dan Pengadaan barang dari E-RKAS yang memang sudah baku dari BOS Kemdikbud.

Dengan ini pastinya akan sangat mudah bagi Bapak/Ibu untuk nanti mengisi di Aplikasi E-RKAS ataupun di SIPLAH.


Terima Kasih kami haturkan Kepada Saudara Yusep Pattahudin sebagai Pembuat sekaligus Pengembang Aplikasi RKAS dan LPJ BOS 2020 yang telah berbagi secara Gratis. Tapi sebelum menggunakan, Bapak/Ibu yang ingin mencoba diharuskan untuk Registrasi terlebih dahulu dan mengirimkan Pesan ke WA 082319037368 untuk mendapatkan PASSWORD agar nanti bisa menggunakan Aplikasi ini.

Mengapa Harus registrasi dahulu???

  1. Hal ini untuk melihat seberapa banyak sekolah yang menggunakan Aplikasi RKAS dan LPJ BOS 2020
  2. Mempermudah mengecek siapa saja yang kesulitan dalam menggunakan Aplikasi
  3. Sebagai penambah energy untuk lebih meningkatkan/ membuat Aplikasi lainnya penunjang pendidikan
  4. Barangkali saja ada yang mau ber DONASI (kami haturkan terima kasih)
Beberapa Tampilan yang ada di Aplikasi RKAS dan LPJ BOS 2020 bisa dilihat berikut ini ;



Perlu diingat Aplikasi dengan Basic Micoroft Office Excel pastinya akan sangat mudah digunakan, terlebih menu-menu didalamnya menggunakan kata-kata berbahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang sering ditemukan.

Tidak banyak yang akan kami jelaskan disini atau di uraikan disini, lebih jelas, simak saja preview filenya berikut ini supaya makin yakin dan jelas.

Preview Aplikasi RKAS dan LPJ BOS Versi 2020


Untuk yang membutuhkan saja file yang dibagikan kali ini, semua gratis bisa didapatkan melalui link berikut ini :
Iutulah Kiranya Berbagi dan Share File  pada kesempatan kali ini, Semoga benar-benar bisa membantu dalam mempermudah membuat RKAS dan LPJ BOS untuk tahun 2020 dan seterusnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...