RPP Daring Kelas 2 SD/MI versi 1 Lembar

RPP Daring Kelas 2 SD/MI versi 1 Lembar - Tahun Pelajaran 2020/2021 akan segera dimulai tepatnya pada tanggal 13 Juli 2020. Sekolahpun harus mengikut prosedur keamanan kesehatan dalam memutus rantai penyebaran corona-19. Jika sekolah akan tetap melaksanakan kegiatan KBM maka sekolah harus menyediakan masker bagi siswa dan semua GTK, tempat cuci tangan, hand sanitizer, APD, alat penyemprot sesuai dengan Jumlah Warga Sekolah.

Namun untuk semester 1 tahun pelajaran 2020/2021 pemerintah belum berani mengeluarkan statment untuk sekolah sudah bisa melaksanakna tatap muka dalam proses Kegiatan Belajar Mengajar karena ketakutan akan mempermudah penyebaran virus tersebut meskipun hampir semua sekolah sudah mengikuti arahan supaya menyediakan alat-alat keamanan kesehatan.

Kemungkinan untuk semester ganjil tahun pelajaran 2020/2021 ini akan dilaksanakan secara daring (online) dengan melihat persiapan pihak sekolah dalam menyediakan semua fasilitas yang sudah ada seperti melalui Media Online Group Facebook, Whatsapp, Aplikasi ZOOM, atau media streaming lainnya.

Dibalik itu Pihak Sekolah terutama Guru pun harus dituntut segera mempersiapkan Administrasi untuk mengisi KBM secara Daring seperti Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), Video Media Pembelajaran, Materi Pembelajaran dan lain sebagainya supaya lebih mudah dalam proses KBM Online tersebut seperti halnya yang dilaksanakan Kemdikbud beberapa bulan kebelakang bekerjasama dengan Pihak TVRI.

RPP Daring Kelas 2 SD/MI versi 1 Lembar


Dibawah ini ada beberapa contoh RPP Daring Kelas 2 SD/ MI Masa Pandemi yang pastinya bisa menjadi referensi dalam menyediakan perangkat pembelajaran untuk semester 1 dan 2.



Supaya lebih banyak lagi referensi dalam membuat RPP dimasa Pendemi ini terutama untuk dilaksanakan secara daring silahkan klik saja link dibawah ini :
Itulah kiranya beberapa contoh untuk RPP Daring Kelas 2 SD/MI versi 1 Lembar yang bisa di Download Gratis. Jangan lupa dibagikan jika memang ini bermanfaat untuk rekan, sahabat Guru lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...