Modul BDR IPS Kelas 7, 8, 9 SMP Semester 1

Modul BDR IPS Kelas 7, 8, 9 SMP Semester 1
Modul Pembelajaran di Rumah IPS Kelas 7, 8, 9 SMP Semester 1

Modul BDR IPS Kelas 7, 8, 9 SMP Semester 1 - Kembali berjumpa lagi dengan kami team dari Berkas Sekolah yang masih setia membagikan berbagai jenis file kebutuhan Guru dan tenaga Kependidikan penunjang kelengkapan Administrasi di Sekolah ataupun Madrasah.

Kali ini kami peruntukan untuk Guru Ilmu Pengetahuan Sosial di SMP/MTs yakni Modul Belajar Di Rumah (BDR) IPS Kelas 7, 8, dan 9 semester 1 yang bisa digunakan dalam pembelajaran Daring/ Luring selama masa wabah Covid-19 yang sampai saat ini belum musnah dan sekolah belum bisa melaksanakan KBM tatap muka di sekolah.

Modul BDR IPS SMP/Mts Kelas 7, 8 dan 9 ini dibuat dari Hasil Musyawarah Guru Mata Pelajaran IPS di Kabupaten Garut. Dan kami bagikan kembali untuk Para Guru dimanapun berada. Barangkali saja Bapa/Ibu belum membuat atau bisa dijadikan contoh dalam pembuatan Modul Pembelajaran.

Langsung saja untuk yang membutuhkan Modul Pembelajaran IPS dimasa Pandemi ini bisa didapatkan Gratis melalui link yang sudah tersedia dibawah ini :
  1. Modul IPS-Kls IX Semester 1-3.1.pdf
  2. MODUL IPS KLS VII SEMESTER 1,KD 3.1 DAN 3.2.docx
  3. Modul BDR IPS Kelas VIII semester 1
Itulah kiranya berbagi file pada kesempatan kali ini, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk Rekan Guru IPS dimanapun berada. Sekian dan terima kasih.

Bagi yang masih kebingungan bagaimana cara download di Berkas Sekolah, bisa di KLIK DISINI atau dilhat saja melalui gambar dibawah ini :

Cara Download di Berkas Sekolah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...