Modul PAI Kelas 7, 8, 9 Semester 1 untuk Belajar Di Rumah

Modul PAI Kelas 7, 8, 9 Semester 1 untuk Belajar Di Rumah - Tahun Pelajaran 2020/2021 sudah mulai dan hampir semua sekolah belum diperbolehkan melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka di Sekolah.

Sebagai gantinya Guru harus ekstra melaksanakan pembelajaran secara Daring/ Online dengan menggunakan Aplikasi penunjang seperti Zoom, Meet, Google Classroom dan lain sebagianya.

Untuk memudahkan pemahaman siswa mengenai materi yang ada di Buku Teks Pelajaran Pegangan Siswa Kurikulum 2013 Edisi Revisi Terbaru 2018 maka dibuatlah Modul Pembelajaran di semester 1 ini.

Modul PAI SMP Kelas 7, 8 dan 9 ini dibuat Guru PAI hasil dari MGMP Kabupaten Garut dengan mempertimbangkan kondisi saat ini, sehingga di dalamnya sudah sangat bagus untuk digunakan.

Modul PAI Kelas 7, 8, 9 Semester 1 untuk Belajar Di Rumah


Dengan adanya modul yang dibagikan kali ini, semoga bisa membantu memudahkan dalam proses KBM terutama bagi siswa dan siswi di rumah serta memperlancar KBM tersebut disaat tidak diperbolehkannya KBM tatap muka di sekolah.

Bagi yang membutuhkan saja baik itu Guru PAI ataupun Orang Tua/ Wali Siswa bisa dengan mudah di Download seluruh Kelas 7, 8 dan 9 melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini :

Modul PAI Kelas 7 Semester 1 TA 2020/2021

Modul PAI Kelas 8 Semester 1 TA 2020/2021
Modul PAI Kelas 9 Semester 1 TA 2020/2021
Itulah kiranya berbagi file mengenai Modul PAI Kelas 7, 8, 9 Semester 1 untuk Belajar di Rumah (BDR) sebagai pengganti kegiatan belajar mengajar tatap muka di sekolah. Semoga bisa membantu dan bermanfaat tentunya. Sekian dan Terima Kasih.

Bagi yang belum mengetahui Cara Download di Berkas Sekolah silahkan klik DISINI. Kalau dilihat di Halaman Utama Berkas Sekolah Posisi Menu Cara Download terletak di Bagian Bawah sebelah Kanan seperti Gambar berikut ini :

Cara Download di Berkas Sekolah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...