Aplikasi Administrasi Guru SMP Kurikulum KTSP Microsoft Excel

Aplikasi Administrasi Guru  - Dalam setiap kesempatan Guru memberikan setiap pelajaran di kelas tentu saja erat kaitannya dengan Administrasi, baik berupa  Hard copy maupun Softcopynya. Maksudnya adalah Guru wajib mempunyai Perangkat Administrasi Guru dalam bentuk bukti Fisik dan Aplikasi. Tenu saja Aplikasi yang sudah dilakukan modifikasi sebelumnya dan disesuaikan dengan Administrasi Guru yang dibutuhkan. 

Aplikasi Administrasi Guru SMP Kurikulum KTSP Microsoft Excel
Penampakan Gambar Aplikasi Administrasi Guru

Aplikasi Administrasi Guru disini tiada lain untuk menyelamatkan data bukti fisik bila suatu hari terjadi kehilangan atau kerusakan file. Bisa dibayangkan bagaimana akibatnya? tentu saja ini menjadi suatu masalah yang sangat fatal, apalagi kaitannya dengan data siswa, nilai, kehadiran dan lain sebagainya.

Dengan Aplikasi Administrasi Guru ini mungkin dapat menangani Masalah Admninitrasi Pendidikan seperti contoh diatas yang semua guru tidak ingin mengalaminya. Aplikasi Administrasi Guru ini dibuat dari Program Microsoft Excel yang sangat sederhana dan memuat beberapa fitur diantaranya :
  1. Jadual Pelajaran
  2. Analisis Hasil Belajar Efektif  
  3. Beban Belajar Siswa 
  4. Analisia Jam Belajar Efektif 
  5. Catatan dan Program Kegiatan Ekstrakulikuler  
  6. Buku Pegangan Guru (KTSP atau Kurikulum 2013)
  7. Daftar Inventaris Kelas 
  8. Denah Tempat Duduk Siswa
  9. dan lain sebagainya...

Untuk yang penasaran dengan Aplikasi Administrasi Guru dan yang membutuhkan untuk dipelajari atau digunakan langsung saja download link dibawah ini : 


Demikianlah uraian sangat singkat mengenai Aplikasi Administrasi Guru yang disampaikan pada kesempatan kali ini, Semoga bisa membantu dan bermafaat. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...