RPP Bahasa Jawa Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2019

Berikut ini kami bagikan contoh RPP Bahasa Jawa Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi Jenjang SMA-MA-SMK-MAK dalam format Word ektensi DOCS yang bisa didapatkan secara Gratis.


RPP Bahasa Jawa Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2019

Berkas Sekolah - Setelah sebelumnya kami bagikan Silabus Bahasa Jawa Kelas 11 pada artikel yang lalu, supaya cpat dalam melengkapi perangkat pembelajaran bahasa jawa khusus Kelas 12 jenjang SMA, MA, SMK dan MAK yang masih menyelenggarakan Muatan Lokal Bahasa dan Sastra Jawa kini kami bagikan RPPnya.

Bapak/Ibu Guru sudah tidak asing lagi dengan yang namanya RPP, selain memudahkan dalam memberikan setiap materi pelajaran dalam setiap pertemuan dalam proses KBM ini sebagai ciri Guru yang profesional penuh tanggung jawab dalam menjalankan tupoksinya.

Ini juga nantinya digunakan untuk melengkapi Perangkat Pembelajaran atau Administrasi Guru Kurikulum 2013 dalam 1 tahun pelajaran serta nantinya bisa digunakan menjadi salah satu Bukti Fisik Akreditasi Sekolah Standar Isi dan Proses.

Hampir sama dengan Silabus Bahasa Jawa, ini juga kami dapatkan dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah dan kembali dibagikan supaya lebih mudah didapatkan terutama bagi sekolah jenjang SMA sederajat (MA, SMK dan MAK) yang masih menyelenggarakan Muatan Lokal Bahasa dan Sastra Jawa/ Madura.

Semoga ini nantinya bisa dijadikan solusi bagi Bapak/Ibu Guru Bahasa Jawa di jenjang SMA, MA, SMK dan MAK dalam pencarian di Google berkaitan dengan :

    Download RPP Bahasa Jawa Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi

    Bagi Bapak/Ibu Guru Muatan Lokal Bahasa dan Sastra Jawa yang membutuhkan file yang dibagikan Berkas Sekolah kali ini, bisa dengan mudah dilihat dan didapatkan melalui tautan link dibawah ini :


    Preview File RPP Bahasa Jawa Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi


    Download File :
    RPP Bahasa Jawa Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi Semester 1 dan 2
    Silabus Bahasa Jawa Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi
    Demikianlah kiranya berbagi Informasi dan File RPP Bahasa Jawa Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi jenjang SMA, MA, SMK dan MK. semoga bermanfaat untuk siapa saja dimanapun berada. Terima Kasih.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    loading...