RPP Bahasa Sunda SD MI K13 Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 dan Buku Paket

Izinkan Berkas Sekolah bagikan Contoh RPP Bahasa Sunda SD MI K13 Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 dan Buku Paket dalam Format Word dan PDF yang bisa di Download Gratis.

RPP Bahasa Sunda SD MI K13 Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 dan Buku Paket

Berkas Sekolah - Tahun Pelajaran baru sudah dimulai, Pekerjaan Guru yang harus dikerjakana yakni membuat perangkat pembelajaran (Prota, Promes, RPP, KKM) sebagai salah satu penunjang keberhasilan dalam kegiatan belajar mengajar (KBM) di semester 1 dan 2.

Meskipun diketahui Tufoksi Guru itu yakni memberikan Pelajaran setiap harinya sesuai jadwal pelajaran. Namun bagaimana bisa pembelajaran bisa efektif dan menyenangkan tanpa adanya perencanaan terlebih dahulu. Dengan begitu perencanaanlah yang menjadi point penting supaya nantinya siswa mampu dalam mencapai kompetensi dari setiap Indikator Materi pelajaran.

Perencanaan disini yakni dibuatnya RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) setiap pertemuan sesuai dengan Kurikulum yang digunakan di sekolah yang bersumber dari Silabus. Silabus itu sendiri biasanya dibagikan dari Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, Dinas Provinsi atau hasil dari MGMP.

Disini berkas sekolah akan membagikan contoh RPP bahasa Sunda yang tergabung dalam Perangkat Pembelajaran Bahasa Sunda yang dilengkapi Prota, Promes, Silabus, KKM, KI-KD, Buku Paket Bahasa Sunda dan Jurnal Siswa supaya Bapak/Ibu tidak perlu mencari lagi referensi yang lain di Google.

Tidak banyak yang akan kami bahas, karena kami yakin Bapak/Ibu mengetahui persis apa yang harus dibuat untuk 1 tahun pelajaran sebagai kelengkapan Administrasi Guru, Bukti Fisik Akreditasi Sekolah/ Madrasah khusus Standar Isi, Standar Proses, dan Standar Penilaian.

Download RPP Bahasa Sunda SD/MI K13 Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 dan Buku Paket

Harapan kami dengan adanya ini bisa memudahkan dalam pekerjaan sebagai tenaga Pendidik dalam membuat Administrasi Bahasa Sunda untuk 1 tahun pelajaran.

Bagi Bapak/Ibu Guru Sekolah Dasar/ Madrasah yang kebetulan mengajar Bahasa Sunda terutama di Wilayah Provinsi Jawa Barat dan membutuhan semua file dalam artikel kali ini bisa di Download melalui link setiap filenya dibawah ini ;

Daftar Isi Perangkat Pembelajaran Bahasa Sunda SD/MI K13


Perangkat Pembelajaran Bahasa Sunda SD/MI Kurikulum 2013 Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6


RPP Bahasa Sunda SD/MI Kurikulum 2013


Buku Paket Bahasa Sunda SD/MI K13 Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6


RPP Bahasa Sunda SD MI Kurikulum 2006 

Semester 1


Semester 1


Demikianlah kiranya berbagi Informasi dan File mengenai RPP Bahasa Sunda SD MI K13 Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 dan Buku Paket, semoga bermanfaat untuk semua Guru dimanapun berada. Sekian dan Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...