Aplikasi Simulasi CAT BKN

Aplikasi Simulasi Cat BKN
Download Aplikasi Simulasi Cat BKN Tahun 2019/2020
Aplikasi Simulasi CAT BKN - Akhir-akhir ini sudah ada berita untuk Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019-2020 untuk ditempatkan diseluruh Indonesia. Hal ini tentunya kabar gembira untuk semua Honorer disemua Instansi Pemerintahan dan khalayak umum.

Disamping itu, Apakah anda sudah mempersiapkan Diri menghadapi CPNS Tahun 2019-2020? Apakah sudah mencoba Latihan Simulasi CAT BKN? Apakah sudah bisa menggunakan CAT BKN secara Offline atau Online? Untuk itu izinkan kami bagikan Aplikasi untuk Simulasi CAT BKN secara Offline dan Online. 

Computer Assisted Test atau CAT merupakan Suatu Metode Ujian dengan menggunakan Komputer yang digunakan untuk melihat kemampuan dalam menjawab soal-soal Ujian.

Untuk Saat ini bukan hanya Ujian CPNS yang menggunakan sistem CAT, Ujian Nasional disekolah pun sudah menggunakannya. Ini mungkin menjadi suatu terobosan dan meminimalisir adanya kecurangan dalam Test Ujian. Dan hasil dari Ujian tersebut bisa dilihat langsung nilainya.

Metode ini digunakan untuk mengurangi adanya praktek KKN dalam seleksi Pegawai ASB khusus untuk Seleksi CPSN, sehingga akan dihasilkan CPNS yang kompeten dalam bidangnya, melek teknologi, profesional, mempunyai daya saing dan berkualitas.

Sudahkan Anda mengikuti Simulasi CAT BKN atau mendownload Simulasi CAT BKN?

Jika ingin melamar CPNS atau PPPK tentunya Anda harus, karena CAT BKN kedepan akan menjadi satu-satunya metode seleksi dengan alat bantu computer yang digunakan untuk mendapatkan standar minimal kompetensi dasar bagi pelamar CPNS dan PPPK. Sistem CAT dalam rekrutmen CPNS ini merupakan metode seleksi yang menggunakan software dengan alat bantu computer yang digunakan untuk mendapatkan standar minimal kompetensi dasar bagi pelamar CPNS. 

Standar kompetensi dasar CPNS dan PPPK diperlukan untuk mewujudkan profesionalisme PNS. Untuk menjamin standar kompetensi dasar CPNS dan PPPK dilakukan tes kompetensi dasar dengan menggunkan sistem CAT. TKD dengan sistem CAT mempunyai banyak kelebihan dan bisa meminimalisir adanya kecurangan karena nilainya bisa langsung diketahui sehingga lebih objektif, di samping itu proses pelaksanaan tes kompetensi dasar lebih cepat, praktis, dan efisien yang akan lebih menghemat biaya.

Izinkan kami bagikan Aplikasi Simulasi CAT BKN dalam bentuk Software yang di Instal di Komputer supaya lebih menghemat biaya. Dengan begitu anda akan siap belajar menjawab soal-soal Test CPNS, Latihan Test CPNS Offline/ Online, Latihan Soal-Soal Test CPNS, Sekilas mengetahui Kisi-Kisi test CPNS di Komputer sendiri.

Cara Instal Aplikasi Simulasi CAT BKN

Aplikasi Simulasi CAT BKN
Tampilan Aplikasi Simulasi CAT BKN
  1. Download Aplikasi Simulasi CAT BKN Tahun 2019/2020
  2. Extract Filenya (karena dalam bentuk RAR) kemudian masukan *) Password : www.berkassekolah.com
  3. Lihat Gambar dibawah ini
Cara Instal Aplikasi Simulasi CAT BKN


Simulasi CAT BKN Online
Bagi anda yang ingin mencoba menjawab soal-soal Test CPNS secara Online, kami sediakan pula alamat yang bisa diakses untuk Simulasi Online CAT BKN
Link Simulasi Onlie CAT BKN http://103.8.238.61/simulasi/
Demikian informasi tentang Aplikasi Simulasi CAT BKN Offline dan Link Simulasi Online CAT BKN 2019/2020. Semoga ada manfaatnya, untuk mempersiapkan diri Anda dalam menghadapi seleksi CPNS maupun PPPK (P3K), terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...