Modul Bahasa Inggris Kelas 7 SMP (Daring/ Luring) semester 1

Modul Bahasa Inggris Kelas 7 SMP (Daring/ Luring)

Modul Bahasa Inggris Kelas 7 SMP (Daring/ Luring) - Tahun Pelajaran 2020/2021 sekarang ini beberapa sekolah di wilayah Zona Merah sampai Zona Hijau belum berani melaksanakan kegiatan tatap muka disekolah karena belum mendapatkan izin dari pemerintah terkait kegiatan memutus mata rantai penyebaran virus corona di lingkungan sekolah/ madrasah.

Dengan begitu dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar/ tatap muka di tahun pelajaran 2020/2021 khususnya semester 1 ini akan dilaksanakan dengan metode Daring/ Luring. Itupun disesuaikan dengan kondisi kesiapan sekolah, orang tua siswa terkait dengan perangkat penunjangnya seperti Handphone, Laptop dan Kuota juga sumber daya manusia dalam menggunakannya.

Terkait dengan permasalahan kebanyakan terutama di wilayah terpencil, dimana tidak semua orang tua siswa mempunyai Handphone, terbatasnya Sinyal apalagi dalam membeli Kuota untuk digunakan dalam mengakses KBM secara daring solusinya menggunakan metode Luring salah satunya yakni dengan membagikan MODUL.

Disini kami mencoba membagikan Modul Bahasa Inggris Kelas 7 SMP/MTs untuk Daring/ Luring hasil buatan Mrs. Wina D Hermayanti salah satu Guru Honorer Bahasa Inggris di SMPN 1 Cikelet Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat.

Yang mungkin bisa dijadikan contoh, referensi dalam membuat atau menyedikan Modul bagi siswa terkait dengan pembelajaran secara Daring/ Luring di wilayah kerja Bapak/Ibu. Untuk penampakannya sebagai berikut :

Modul Bahasa Inggris Kelas 7 SMP (Daring/ Luring) Semester 1


Bagi Bapak/Ibu Guru Bahasa Inggris di SMP/MTs yang membutuhkan bsia langsung didapatkan Gratis melalui link dibawah ini :
Download Modul Mapel Bahasa Inggris Kelas 9 SMP (Daring/ Luring)
Modul Daring/ Luring Bahasa Inggris SMP Kelas 8
Modul Daring/ Luring Bahasa Inggris SMP Kelas 7
Itulah kiranya berbagi Modul Bahasa Inggris Kelas 7 SMP (Daring/ Luring) pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk rekan yang membutuhkan. Terima Kasih.

*) bagi yang ingin copy paste.. harap cantumken sumbernya.. ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...