Format SPTJM PIP/ BSM 2020

Format SPTJM PIP/ BSM 2020
Format SPTJM PIP

Berkas Sekolah - Selamat malam sobat Berkas Sekolah, semoga masa pandemi sekarang ini diberikan kesehatan dan kesejahteraan. amiiin.

Kali ini kami akan membagikan contoh format Format SPTJM PIP / Surat Pertanggungjawaban Mutlak dalam pencairan secara kolektif Dana PIP.

SPTJM PIP dimasa pandemi sekarang ini menjadi salah satu syarat dalam pengambilan Dana PIP/ BSM siswa karena memang hampir semua instansi sudah harus menerapkan prosedur kesehatan dan keamanan diri dari wabah covid-19 diantaranya yakni tidak diperbolehkan untuk bergerombol dalam 1 ruangan. Apalagi untuk penerima bantuan PIP mulai tahun 2017, 2018, 2019, 2020, 2021 dan seterusnya banyak sekali yang menerima. Bisa dibayangkan jika pengambilan PIP pada masa pandemi ini dilakukan masing-masing siswa. Tentu sudah melanggar aturan dalam menjaga jarak/ social distancing.

Maka dari itu kami bagikan contoh Format SPTJM pengambilan kolektif untuk Dana PIP dalam bentuk/ format word supaya lebih mudah di edit dan diprint.

Adapun untuk lebih jelas bisa dilihat contohnya berikut ini :

KOP SEKOLAH/ MADRASAH


SURAT PERTANGGUNGJAWABAN MUTLAK (SPTJM)
PENCAIRAN SECARA KOLEKTIF BSM/PIP TAHUN 2020

Yang bertanda tangan di bawah ini, saya:

Nama : ....................................................................

Jabatan : ....................................................................

Nama Sekolah : ....................................................................

Alamat : ....................................................................

Kab/Kota : ....................................................................

Provinsi : ....................................................................

dengan ini menyatakan:

  1. Bertanggung jawab sepenuhnya untuk mencairkan dana  PIP 2020 secara kolektif dari siswa-siswa di sekolah/lembaga saya sesuai surat kuasa pencairan (terlampir).
  2. Bertanggung jawab menyalurkan dana kepada siswa penerima dana PIP 2020 sesuai surat kuasa pencairan dalam waktu paling lambat 5 hari kerja setelah pencairan kolektif dilakukan.
  3. Akan menyampaikan laporan pencairan kolektif ke Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota dalam waktu paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja setelah pencairan kolektif dilakukan.
  4. Apabila di kemudian hari terjadi tuntutan hukum baik pidana maupun perdata terkait dengan pencairan dana PIP 2020 secara kolektif ini,maka saya siap untuk bertanggung jawab.

Demikian pernyataan kesanggupan dan tanggung jawab mutlak ini dibuat dengan kesadaran
dan penuh tanggung jawab.

itulah kuranya contoh/ uraian dari Format SPTJM PIP/ BSM. bagi yang membutuhkan, sudah kami siapkan dalam bentuk/ format word yang bisa di Download Gratis dibawah ini :
Download Gratis Format SPTJM PIP/ BSM.docx
Itulah kiranya bisa berbagi file tentang Surat Pertanggungjawaban Mutlak PIP/ BSM yang bisa digunakan dalam pengambilan secara kolektif Dana tersebut. Semoga bisa bermanfaat.

Bagi yang belum paham mengenai Cara Download di Berkas Sekolah, silahkan klik DISINI untuk informasi lebih lanjut. Dan bagi yang ingin mengakses langsung bisa dilihat melalui gambar dibawah ini :

Cara Download di Berkas Sekolah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...